Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek Gian Mau Akhiri Hidup Karena Tidak Tahan Dicemburui Isteri Muda

  • Oleh James Donny
  • 15 Februari 2017 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Masalah keluarga diduga menjadi penyebab Gian (75 tahun) ingin mengakhiri hidupnya. "Sepertinya bapak sedang ada masalah dengan isteri mudanya," kata Ani Wijayanti (40 tahun) anak korban saat menemani orangtuanya di IGD RSUD Pulang Pisau, Rabu (15/2/2017).

Keterangan anak ke empat dari tujuh anak korban ini, bahwa sebelumnya Gian beberapa hari yang lalu pernah cerita ada masalah keluarga dengan istri mudanya, Suharti. Dimana pengakuan korban bahwa istri mudanya sering cemburu kalau punya uang sering dihabiskan.

"Mungkin karena hal itu membuat bapak frustasi," kata Ani yang mengaku masih berdekatan dengan rumah korban dengan isteri mudanya di RT 10 Rey VIII Desa Buntoi, Kecamatan Kahayan Hilir ini.

Hingga saat ini kondisi korban masih dalam pantauan Polsek Kahayan Hilir. "Kita terus memantau keadaan korban di RSUD, kita juga minta keterangan keluarga korban dan melakukan Penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso.

Gian sebelumnya melakukan percobaan bunuh diri oleh seorang laki-laki warga Desa Buntoi dengan minum racun serangga dan menceburkan diri ke DAS Kahayan. Peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 Wib Rabu (15/2/2017) disebuah batang (tempat mandi di sungai) milik warga Desa Gohong RT 01 Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru