Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyadi Didoakan Pendemo Jadi Ketua DPRD Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Februari 2017 - 18:18 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Karyadi, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Katingan didoakan sekitar 1.000-an lebih pendemo yang menggelar aksi demo damai tolak pemakzulan Ahmad Yantenglie agar ke depan ia bisa menjadi Ketua DPRD setempat, Kamis (16/2/2017).

Para pendemo mengaku senang tuntutan orasinya yang meminta penolakan pemakzulan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie itu bakal diteruskan ke Mahkamah Agung (MA) oleh 4 perwakilan anggota DPRD setempat.

"Kita doakan agar Pak Karyadi ini nanti bisa menjabat sebagai Ketua DPRD Katingan," teriak para pendemo di sela pembacaan hasil pertemuan pimpinan DPRD dan anggota bersama perwakilan masyarakat oleh Karyadi di halaman gedung dewan setempat.

Dalam kesempatan itu Karyadi yang didoakan perwakilan masyarakat dari berbagai pelosok tampak tersenyum.

"Sosok Pak Karyadi ini adalah figur yang menurut kami orangnya pintar, cerdas dan bertanggungjawab, terutama menemui kami para pendemo ini, dan cocok untuk menjadi Ketua DPRD Katingan," kata Dodong, perwakilan warga dari Kecamatan Bukit Raya.

Sehingga tak heran para pendemo usai menyampaikan orasinya mengangkat Ketua Komisi I DPRD Katingan itu.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru