Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Katingan Dipercaya KONI Jadi Ketua Panitia Porkab 2017

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Februari 2017 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sekda Nikodemus dipercaya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan sebagai ketua panitia pekan olahraga kabupaten (Porkab) 2017 ini.

"Kemarin kita rapat pengurus KONI di antaranya membahas masalah rencana kegiatan pekan olahraga kabupaten (Porkab) tahun 2017 ini sekaligus menentukan ketua panitia dalam kegiatan itu," sebut Leda Almukhsid, Jumat (17/2/2017).

Menurutnya pihaknya telah menetapkan Sekda Katingan Nikodemus sebagai ketua panitia pekan olahraga kabupaten (Porkab) itu.

"Ancar-ancar kegiatan porkab Kabupaten Katingan tahun 2017 itu dilaksanakan bulan Agustus nanti," ucapnya.

Leda mengaku menindaklanjuti rapat pengurus KONI itu dalam waktu dekat pihaknya bakal mengundang seluruh pengurus kabupaten (Pengkab) dari berbagai cabang olahraga guna membahas waktu kegiatan dan juga jumlah cabang olahraga yang bakal dipertandingkan.

"Jadi porkab ini adalah program dari KONI Katingan untuk memajukan dunia olahraga, yang sebelumnya pada tahun 2016 kemarin kita juga menggelar pekan olahraga kecamatan (Porcam) di 13 kecamatan yang ada,".

Leda menambahkan jika agenda Porkab mendatang selain sebagai ajang seleksi para pemain untuk persiapan pekan olahraga provinsi (Porprov) di Muara Teweh 2018, juga sebagai ajang silaturahmi antaratlet se Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru