Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Walikota Minta PLN Perbaiki Kabel Listrik

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Februari 2017 - 20:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Riban Satia, Walikota Palangka Raya meminta petugas PLN turut bekerja sama memperindah Kota Cantik dengan cara menata kabel listrik.

Menurut walikota dua periode ini, kabel-kabel di tengah trotoar di atas jalan selama ini agak kurang nyaman dipandang karenanya PLN diminta menata agar terkesan lebih rapi dan indah dipandang mata.

"Memang sudah ada perbaikan serta pembenahan yang dilakukan pihak PLN seperti di Jalan Imam Bonjol dan jalan G Obos. Kita berharap penataan di kawasan lain juga perlu dilakukan oleh mitra kerja kita, PLN," ungkap Riban, Jumat (17/2/2017).

Harapan ini menurut Riban merupakan bentuk keseriusan bersama tidak hanya pemkot, namun semua pihak yang berkepentingan untuk memperindah wajah kota. Riban menginginkan agar masyarakat bisa mendukung program pemerintah kota selama ini, sehingga tidak menimbulkan efek ketidaksetujuan.

Saat ini Pemkot Palangka Raya memang sedang gencar melakukan upaya mempercantik wajah ibukota Provinsi Kalimantan Tengah dan diakui Riban sangat mendesak mengingat masa jabatannya sebagai walikota hanya sampai 2018.

"Periode pertama jabatan saya sebagai walikota memang kita fokus membuka akses terhadap daerah pelosok, sehingga wajah kota kita kurang tertata. Nah di periode kedua ini giliran kita memperindah wajah kota," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru