Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar Gelar Jumpa Pers Sampaikan Kemenangan Nurani dan Erat

  • Oleh Roni Sahala
  • 19 Februari 2017 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar jumpa pers di Palangka Raya, Minggu (19/2/2017), berkaitan dengan kemenangan dua pasangan calon bupati-wakil bupati di dua daerah, yakni Kotawaringin Barat (Kobar) dan Barito Selatan (Barsel).

"Pertemuan kita hari ini terkait kemenangan dua pasangan calon bupati-wakil bupati di kabupaten Kobar dan Barsel," kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kalteng Siti Nafsiah.

Jumpa pers itu dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng Abdul Razak. Kemudian unsur pungurus Golkar antara lain Walter Penyang, M Arsyad, Komarudin, dan Yurikus Dimang.

Adapun dua pasangan yang unggul dalam perolehan suara dalam pemilihan kepala daerah belum lama ini yaitu, Hj Nurhidayah-Ahmadi Riansyah (Nurani) di Kobar. Pasangan ini mendapatkan 52,3% atau 55 ribu suara lebih, unggul jauh dari empat kompetitor lainnya.

Untuk Barsel, Eddy Raya Samsuri-Satya Titiek Aty Djoedir (Erat) unggul dari rivalnya. Dua pasangan calon itu diusung oleh partai salah satunya Golkar. Eddy-Aty, meraih total 51.38 persen atau 37.440 suara, sementara rivalnya, Farid Yusran-Sukanto Djaban (Faris) meraih 48.62 persen atau 35.432 suara. (RONI SAHALA/B-5)

Berita Terbaru