Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keberadaan PWI Barito Utara Jadi Kebanggaan Pemerintah Daerah

  • Oleh Ramadani
  • 20 Februari 2017 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) dan Persandian Kabupaten Barito Utara Iman Topik mengatakan bahwa keberadaan PWI Barito Utara merupakan sebuah kebanggan bagi pemerintah daerah.

Karena, lanjut dia, media merupakan kontrol sosial yang membantu mempublikasikan program dan jalannya pemerintahan serta pembangunan kepada masyarakat luas. Sehingga informasi dapat tersampaikan dengan baik dan aspirasi rakyat bisa diterima.

'Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara pemerintah daerah dan seluruh rekan-rekan wartawan maupun anggota PWI Kabupaten Barito Utara, kami berharap kerjasama ini terus terpatri di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,'  harap dia.

Disampaikannya juga bahwa wartawan dari media yang tergabung di organisasi PWI Kabupaten Barito Utara memiliki peran yang sangat penting. Karena itu, ia berharap kerjasama dan koordinasi selalu terjalin dengan baik sehingga pembangunan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dapat berjalan lancar dan kondusif. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru