Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Batu, Pengendara Sepeda Motor Pingsan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Februari 2017 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Temanggung Tilung Palangka Raya, Sabtu (25/2/2017) sore. Tidak diketahui identitas pria yang perawakannya terlihat berusia sekitar 40 tahunan lebih itu.

Korban mengenakan baju dan celana pendek berwarna biru. Motor yang dikendarainya mendadak oleng dan menghantam batu. Dia pun pingsan. 

"Tiba-tiba menabrak batu di pinggir jalan. Untung waktu itu masih, kalau tidak bisa ketabrak pengendara lain," kata Sukardi, warga sekitar.

Warga kemudian menyetop beberapa kendaraan roda empat yang melintas untuk dimintai tolong mengantar korban ke rumah sakit. Beberapa kendaraan hanya melambat untuk melihat apa yang terjadi tanpa ada niat membantu.

Hingga sekitar 20 menit setelah kejadian baru ada sebuah mobil bak terbuka yang bersedia mengantar korban ke rumah sakit dengan didampingi beberapa warga sekitar.

"Tidak tahu siapa namanya, begitu jatuh langsung pingsan. Kita yang penting bantu saja dulu, kasian sudah tua," pungkas Sukardi. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru