Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selain Gubernur Kalteng, Ini Daftar Sembilan Kepala Daerah Penerima Harmony Award

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 27 Februari 2017 - 03:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selain Gubernur Kalimantan Tengah Tengah Sugianto Sabran, ada sembilan kepala daerah lain yang turut menerima Harmony Award 2016 dari Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Jakarta, Minggu (26/2/2017).

Sembilan kepala daerah itu terdiri dari dua gubernur dan tujuh bupati/wali kota.

Sembilan kepala daerah itu meliputi Gubernur Papua Lukas Enembe, Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri, dan Bupati Alor Amon Djobo.

'Kerukunan dan keharmonisan yang terjaga baik ini harus terus jaga dan terus ditingkatkan. Sebab modal utama untuk membangun Kalteng lebih baik adalah terciptanya situasi dan kondisi yang aman, nyaman, kondusif, yang hal ini harus dibangun dengan kebersamaan dan keharmonisan semua elemen masyarakat yang ada tanpa membedakan agama. Harus bergandengan tangan,' tegas Gubernur Kalteng Sugianto Sabran seusai menerima Harmony Award 2016 dari Menteri Agama. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru