Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus KNPI Lamandau Resmi Dilantik

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 28 Februari 2017 - 14:04 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lamandau periode 2016-2019 resmi dilantik dan dikukuhkn hari ini, Selasa (28/2/2017).

Pelantikan berlangsung di Aula Bappeda Lamandau, tersebut dipimpin Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Farid Naparin.

Hadir pula bersamanya di Nanga Bulik yakni Sekretaris DPD KNPI Provinsi Kalteng, Aan Nurhasan, dan sejumlah tujuh pengurus KNPI provinsi lainnya.

Pelantikan pengurus DPD KNPI Lamandau di bawah kepemimpinan Gusman, sebagai ketua, dan Sikin M Nor, sebagai sekretaris, berlangsung dengan khidmat.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah perwakilan, mulai dari Sekda Lamandau, Arifin LP. Umbing, Wakil Ketua DPRD Lamandau FX. Perwiragato, serta perwakilan SKPD dan FKPD di lingkungan pemkab Lamandau, serta sejumlah perwakilan dari berbagai OKP.

Seperti diketahui, selain pengurus harian, puluhan pengurus DPD KNPI Lmandau yang dilantik dan dikukuhkan meliputi para pengurus dri sedikitnya 15 Deprtemen yang ada dalam organisasi. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru