Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IKA HIPMA Mura Beri Motivasi Kepada Ratusan Siswa SMKN 1 Murung

  • Oleh Supri Adi
  • 28 Februari 2017 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Setelah beberapa sekolah sudah dikunjungi oleh pengurus Ikatan Keluarga Alumnus Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Murung Raya (Ika Hipma Mura), kini giliran SMKN 1 Murung yang berada di Jalan Untung Surapati, Desa Sungai Lunuk, Kecamatan Tanah Siang yang mendapat pembekalan menghadap ujian.

Ketua Ika Hipma Mura, Lukmanul Hakim kepada Borneonews.co.id melalui pesan WhatsApp mengatakan dalam kegiatan pembekalan dan diselingi pemberian motivasi itu ratusan siswa sangat antusias dan bahwan ada peserta yang menyatakan akan berubah setelah acara akan selesai.

"Yang menarik ada salah satu murid menyampaikan motivasi yang diberikan masuk logika dan menyatakan akan berubah serta ingin mengikuti jejak Ketua Ika Hipma Mura yang dinilai berhasil," ungkap Ketua Ika Hipma Mura, Lukmanul Hakim, Senin (28/2/2017).

Menurut Lukmanul terbatasnya waktu pertemuan membuktikan tidak membuat peserta sulit menerima isi dari pembekalan karena apa yang disampaikan telah direkam sangat baik saat dilakukan pengujian oleh pengurus Ika Hipma Mura.(SUPRI ADI/B-6)

Berita Terbaru