Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koneksi Kominfo dan Kecamatan Terkendala Jaringan

  • Oleh James Donny
  • 02 Maret 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Hingga saat ini, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Pulang Pisau masih terkendala jaringan untuk mengoneksikan website-nya dengan laman daring yang dimiliki pemerintah kecamatan.

"Hingga saat ini di kecamatan-kecamatan masih belum memiliki perangkatnya, dan ini masih menjadi kendala kita untuk melakukan koneksi dengan kecamatan," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pulang Pisau M Insyafi, Kamis (2/3/2017).

Untuk mengetasi persoalan itu, Dinas Kominfo telah berkoordinasi dengan Kementerian Kominfo. "Kita sudah ke Kementerian Kominfo untuk menindaklanjuti apa yang menjadi domain dari Dinas Kominfo, dan segera juga kita akan jalakan website Pulang Pisau untuk menyampaikan informasi pembangunan yang ada," sebutnya.

Dengan adanya website, setiap organisasi perangkat daerah hingga kecamatan bisa menyampaikan informasi terkait pembangunan melalui laman daring tersebut. "Untuk beberapa dinas sudah memiliki perangkatnya, sementara untuk kecamatan masih perlu dilengkapi lagi," katanya. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru