Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Larangan Membangun di Jalur Hijau Masih Dilanggar Warga Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 Maret 2017 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pantauan Borneonews.co.id masih saja ada warga yang membangun di jalur hijau. Membangun di tanah milik pemerintah yang disediakan untuk keperluan publik ini ternyata tak dirasakan sebagai kesalahan oleh sebagian orang. Salah satunya yang masih bandel mendirikan bangunan di Jalan Yos Sudarso, Palangka Raya.

Dimintaitanggapan terkait hal ini, Rojikinnor, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Palangka Raya membenarkan hal tersebut. "Kan kita semua sudah tahu bahwa tidak boleh membangun di jalur hijau. Terlebih yang di Yos Sudarso yang baru kan akan kita bangun pusat kuliner nantinya," ungkap Rojikinnor, Jumat (3/3/2017).

Dikatakan, keadaan seperti inilah yang membuat pembangunan Kota Palangka Raya tidak bisa pesat karena saat pemerintah berlomba menghilangan kekumuhan, tapiada saja masyarakat yang membangun tidak di tempat semestinya sehingga penataan kota kembali terganggu.

"Kami minta masyarakat ikut ambil bagian dalam mempercantik kota. Tidak ada pemerintah mengharapkan masyarakatkan miskin jadi ayo kita maju bersama, berusaha dan berdagang di tempat semestinya agar tidak mengganggu kepentingan yang lain," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru