Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Bandar Besar Zenith di Sampit Belum Tersentuh Polisi

  • Oleh Naco
  • 05 Maret 2017 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Keberadaan dua bandar besar zenith, S dan M, di Jalan Jenderal Sudirman Km 14, Sampit, Kotawaingin Timut, yang hingga kini belum tersentuh petugas, membuat resah sejumlah warga. Pasalnya banyak anak muda di kawasan sekitar menjadi korban peredaran obat-obatan terlarang mereka.

"Kami berharap polisi bisa menangkap mereka, karena anak muda di sini hari-hari diracuni dengan zenith yang mereka jual, mau dijadikan apa generasi muda kita ini kalau seperti ini terus dibiarkan," ujar Ujiansyah, warga sekitar, di Sampit, Minggu (5/3/2017).

Ujiansyah menceritakan, dua bandar besar zenith itu sudah cukup lama, bahkan orang-orang yang datang membeli di tempat tersebut datang dari mana-mana. "Termasuk pelajar juga datang membeli zenith ke tempat tersebut."

Begitu juga warga lainnya yang tidak ingin namanya disebutkan berharap bandar besar berinisial S dan M itu agar segera ditangkap. Karena sudah sangat meresahkan sejak beberapa tahun terakhir ini. "Kalau yang lama itu bandar S itu, kalau M itu baru sekitar setahun ini saja, entah dari mana mereka dapat zenith sebanyak itu," sebut warga lainnya.

Dua bandar tersebut melayani penjualan zenith kepada siapa saja tanpa memandang usai. Bahkan penjualan sendiri tidak hanya dilayani khusus untuk per boks, jika ingin membeli per keping pun tetap mereka layani bahkan pembeli langsung disiapkan air galon secara gratis agar bisa langsung diminum ditempat tersebut. (NACO/N).

Berita Terbaru