Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tentang Keamanan, Ini Kata Bupati Sukamara di Hadapan Kapolda

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Maret 2017 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Agar wilayak Kabupaten Sukamara selalu kondusif, maka pemerintah daerah siap ikut serta dalam menanggulangi berbagai permasalah yang muncul di tengah masyarakat.

Bupati Sukamara Ahmad Dirman mengatakan, pihaknya akan terus menjaga keamanan wilayah yang selama ini memang selalu kondusif, terlebih mendekati masa pemilihan kepada daerah dan wakil kepala daerah.

'Kita akan menjaga kamtibmas dan meningkatkannya,' demikian kata Ahmad Dirman  di hadapan Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko saat berkunjung ke Sukamara, Senin (6/3/2017).

Menurutnya, menjaga keamanan di wilayah ini tidak hanya tugas dari pihak kepolisian saja melainkan tugas pemerintah daerah serta seluruh masyarakat  Sukamara.

'Apabila semua turut dalam menjaga keamanan maka wilayah kita akan selalu damai dan tentram, serta terhindar dair isu-isu yang dapat merusak kerukuana antar masyarakat Kabupaten Sukamara.' terangnya.

Untuk itu, melalui memoen tersebut dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk dapat berpatisipasi dalam meningkatkan kondisi kamtibmas diwilayahnya masing-masing, mengingat selama ini situasi sudah berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan pemerintah daerah maupun pihak kepolisian. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru