Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Cari Indentitas Pengendara Motor Vario KH 2093 BT

  • Oleh James Donny
  • 11 Maret 2017 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polisi masih berupaya mengidentifikasi korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas di jalan lintas Kalimantan, Kecamatan Jabiren Raya, Sabtu (11/3/2017).

Polisi berharap, jika ada yang mengenali korban atau ada hubungan keluarga dengan pengendara motor, segera menghubungi Satlantas Polres Pulang Pisau atau Polsek Jabiren Raya. "Korban meninggal dunia dan saat ini berada di Puskesamas Jabiren Raya," kata Kapolsek Jabiren Raya Ipda Junedinoto.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu (11/3/2017) sekitar pukul 14.50 WIB di jalan trans Kalimantan Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya. Mobil Toyota Hilux pikap KH 8322 NP yang dikemudikan Suyatno dan dari arah Banjarmasin adu kuat dengan sepeda motor Vario 125 warna biru KH 2093 BT dari arah Palangka Raya.

Benturan keras terjadi saat salah satu kendaraan melebar ke kanan dan menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia. Hingga saat ini identitas pengendara sepeda motor belum diketahui. Polisi berupaya mengetahui identitas korban melalui media sosial. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru