Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hampir Semua Desa di Balai Riam Terhubung Jalur Darat yang Memadai

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Maret 2017 - 18:49 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Program pembangunan jalan antar desa yang dilakukan di Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara saat ini sudah terlaksana dengan baik. Hampir seluruh desa di kecamatan tersebut sudah terhubung dengan akses darat yang memadai.

'Kalau jalan pengubung antardesa di Kecamatan Balai Riam saat ini sudah bisa dirasakan masyarakat. Artinya pembangunannya sudah bagus,' kata Camat Balai Riam, Syarif Hidayat, Senin (13/3/2017).

Menurutnya, hampir semua desa yang ada di Kecamatan Balai Riam sudah bisa terhubung melalui jalan darat. Selain itu kondisi jalan yang sudah nyaman untuk dilalui, membuat aktivitas masyarakat berjalan dengan lancar.

'Masyarakat tidak lagi terkendala apabila bepergian menuju satu desa dengan desa lainnya. Pembangunan jalan ini adalah prioritas Pemerintah Kabupaten Sukamara,' kata Syarif Hidayat.

Dia mengharapkan agar masyarakat bisa secara bersama menjaga dan merawat jalan yang sudah terbangun agar kondisi jalan bisa bertahan lama.

Akses transportasi yang nyaman selain memudahkan masyarakat dalam beraktivitas, juga menjadi salah satu faktor meningkatnya perekonomian di suatu daerah. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru