Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTQ Kabupaten Kotim 2017 Digelar 4 April Mendatang

  • Oleh Noor Annisa
  • 14 Maret 2017 - 13:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hasil rapat dan musyawarah dari berbagai pihak terkait diputuskan, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dijadwalkan pada 4 April 2017 mendatang.

Kepastian jadwal itu disampaikan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kotim Burhannudin saat rapat persiapan MTQ, di Aula Lantai II Setda Kotim, Selasa (14/3/2017).

"Dengan pertimbangan waktu MTQ provinsi yang semakin dekat, perlunya persiapan dan pembinaan maka alangkah lebih baik apabila MTQ kabupaten segera dilaksanakan," ujar Burhannudin.

Menurut Burhannudin, dengan segala keterbatasan dan kekurangan dalam persiapan MTQ tingkat kabupaten yang masih berjalan, kegiatan akan tetap dilaksanakan.

"Kita yakin dengan kekuatan gotong-royong dan kebersamaan nanti hasilnya akan maksimal," ucapnya.

Menurutnya, kesiapan lokasi memang sudah 75%. Dan sampai saat ini masih berlangsung penyempurnaan lokasi yang bertempat di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit.

"Stadion olahraga sudah siap, panggung utama itu tinggal finishing saja, tinggal teknis acaranya," terang Burhannudin.

Walaupun acara MTQ dimajukan 11 hari dari jadwal sebelumnya, Burhannudin optimistis acara bisa terlaksana dengan baik. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru