Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Kedua Rakornas Peserta Dijejeli Materi dari Litbang Kemendagri

  • Oleh Testi Priscilla
  • 14 Maret 2017 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Inovasi dan Tekhnologi (BPPIT) Kota Palangka Raya Barit Rayanto, mengatakan peserta Rakornas Kelitbangan akan dijejali materi dari Litbang Kemendagri.

"Sesuai nama kegiatannya tentu saja pematerinya Kepala Badan Litbang Kemendagri. Yang ini full seru hari di hari Kamis itu," ungkap Barit kepada Borneonews, Selasa (14/3/2017).

Ini merupakan kegiatan di hari kedua Rapat Koordinas Nasional (Rakornas) Penelitian dan Pengembangan (Litbang). Kota Palangka Raya memang didaulat menjadi tuan rumah pelaksanaannya di tahun 2017 ini.

Kepala Badan Litbang Kemendagri dikatakan Barit akan menyampaikan materi "Program Strategis Badan Litbang Kemendagri" dan "Strategi Penguatan Kelembagaan Litbang Daerah dalam Mendorong Investasi Daerah".

Sementara itu di hari pertama yaitu Rabu (14/3/2017) dikatakan Barit bahwa Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo diagendakan membuka Rakornas secara resmi dalam kegiatan yang dipusatkan di Swissbell Hotel Danum tersebut.

"Mendagri akan memberi pengarahan sekaligus membuka secara resmi Rakornas Kelitbangan 2017. Setelah itu baru sambutan Menteri LHK," kata Barit menjelaskan. (TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru