Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Hadiri Rakornas Litbang Kemendagri 2017

  • 16 Maret 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintahan Daerah se-Indonesia yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya, Rabu (15/3/2017) malam.

Kegiatan itu mengusung tema "Peran Strategis Perangkat Penelitian dan Pengembangan sebagai Poros Perumus Kebijakan dalam Mendorong Inovasi Daerah.

"Pemerintah Kabupaten Gunung Mas berupaya memaksimalkan peran Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (BP3D) dalam setiap perencanaan pembangunan," ujar Wakil Bupati kepada wartawan seusai mengikuti Rakornas.

Pada Rakornas tersebut, turut hadir Kepala BP3D Gunung Mas Salampak serta Kabid Litbang dan Pengendalian Kristening.

"Diharapkan BP3D Kabupaten Gunung Mas dapat memanfaatkan Rakornas dengan menimba ilmu, pengetahuan, dan pengalaman dari daerah lain yang lebih maju. Mengingat Rakornas dihadiri perwakilan dari berbagai daerah di Indonesia," sambung Wakil Bupati.

Dengan begitu, ke depan BP3D Gunung Mas diharapkan dapat menjalankan tugas dan fungsinya lebih baik lagi. Serta mampu menciptakan inovasi atau terobosan di segala bidang yang akan bermanfaat bagi Kabupaten Gunung Mas. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru