Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Ruslan AS: Jangan Saat Kampanye Saja Datangi Masyarakat

  • Oleh Supri Adi
  • 20 Maret 2017 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, HM Ruslan AS berharap agar semua kader Partai Golkar, terutama di Kabupaten Murung Raya (Mura) agar dari sekarang bisa mendekat ke masyarakat.

"Harapan saya dengan rekan-rekan, ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mura yang baru dilantik mulai sekarang dekati masyarakat, jangan jauhi masyarakat. Jangan mau kampanye saja datang ke masyarakat dan jangan ada kehendak aja datangi masyarakat," ungkap HM. Ruslan saat menyampaikan sambutan di Kota Puruk Cahu, Minggu (19/3/2017) sore.

Menurut HM Ruslan, yang menjadi masalah sekarang , banyak laporan serta keluhan masyarakat setelah dibentuk dan bahkan terpilih sebagai wakil rakyat, begitu ditelpon semua tidak aktif.

"Saya itu tidak bisa ngomong dibelakang, saya maunya didepan saja. Saya mempersiapkan kader-kader terbaik kalteng agar bisa berkompetisi dengan partai lain ditahun-tahun mendatang," tambah HM Ruslan AS.

Ia menambahkan, dari 11 Kabupaten/kota di Provinsi Kalteng yang menghadapi Pilkada 2018 nanti, dirinya akan mempersiapkan tujuh kader untuk jadi pemenang.

"Bersama sama kita atur strategi yang baik. Diminta juga bekerja dengan pemerintah, jangan jauhi pemerintah. Sebab Golkar ada untuk melayani masyarakat," tambah HM Ruslan AS lagi. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru