Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Mulai Tinjau Lokasi HUT Kalteng di Sampit

  • Oleh Noor Annisa
  • 21 Maret 2017 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) mulai melihat persiapan pelaksanaan hari ulang tahun (HUT) Kalteng ke-60 yang akan diselenggarakan di Sampit, ibukota Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (21/3/2017).

Pemprov melalui Staf Ahli Setda Provinsi Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Damber Liwan, menilai Kotim sudah memenuhi syarat dijadikannya pelaksanaan hari jadi provinsi tersebut.

'Beberapa lokasi yang dijadikan tempat menyelenggaraan sudah ditinjau, saya rasa sudah sangat baik. Tinggal koordinasi secara teknis saja. Kalau koordinasi pelaksanaan sudah sepakat,' ujar Damber Liwan saat meninjau ke Taman Kota Sampit yang menjadi salah satu tempat pelaksanaan, didampingi sejumlah pejabat Kotim di antaranya Asisten II Setda Kotim Halikinoor, dan Kepala Disbudpar Kotim Fajrur Rahman.

Menurutnya, sejauh ini pihaknya sudah membuat kesepakatan dengan Pemkab Kotim khususnya terkait lokasi pelaksanaan hari jadi Kalteng yang dilaksanakan di Kotim tersebut.

Selanjutnya, dijelaskan Damber, tinggal koordinasi dari pihak-pihak yang lebih berwenang dan harapannya ada komunikasi yang baik sehingga sampai pada saat pelaksanaan nantinya dapat berjalan sesuai dengan rencana dan tidak terkendala apapun.

Adapun lokasi yang dipilih sebagai tempat dilaksanakannya kegiatan hari jadi Kalteng di Kotim antara lain, Stadion 29 Nopember Jalan Tjilik Riwut, Sampit Waterpark Jalan Wengga Metropolitan, Taman Kota Sampit, dan Ikon Jelawat.

Ditambahkannya, kunjungan Pemprov Kalteng ke Kotim ini merupakan bagian dari tahapan-tahapan dilaksanakannya HUT Kalteng, yang nantinya masih akan ada persiapan secara teknis dan lebih detail lagi mengenai kegiatan dan acara yang memeriahkan hari jadi tersebut. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru