Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Wakil Bupati Mura: Selama Ini Perusda Dalam Keadaan Mati Suri

  • Oleh Supri Adi
  • 27 Maret 2017 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Darmaji mengatakan, selama ini perusahaan daerah (Perusda) Petal Malai Buluh Merindu dalam keadaan mati suri dan perlu segera diaudit.

Darmaji ketika dikonfirmasi Borneonews di lobi kantor Setda mengatakan, mati surinya Perusda itu terjadi pasca lesunya perekonomian beberapa perusahaan yang beroperasi di Mura.

"Dulu juga kegagalan Perusda itu disebabkan kelesuan ekonomi dari perusahaan yang ada di Mura. Saat itu erusahaan banyak yang tidak jalan, akhirnya Perusda yang sebagai subkontraktor dari perusahan juga terkena imbas," ungkap Darmaji, Senin (27/3/2017).

Pada saat tersebut Darmaji juga bernada cukup sinis ketika membicarakan Perusda ingin merambah usaha pertambangan batu bara denga mengatakan nafsu besar perusda itu tidak sesuai dengan modal dan tenaga yang dimiliki.

"Perusda juga diminta jangan nafsu besar, tapu tenaga kurang. Bekerja saja dengan modal yang dimiliki walaupun pelan-pelan tapi pasti. Juga diminta mencari apa pekerjaan yang bisa menguntungkan perusda itu sendiri," tambah Darmaji. (SUPRIADI/B-5)

Berita Terbaru