Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKB Atur Strategi Hadapi Pileg 2019

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Maret 2017 - 18:24 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Tengah mulai mempersiapkan diri dalam menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Ini terbukti dengan digelarnya sosialisasi Pancasila NKRI UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dirangkai dengan Workshop Strategi Pemenangan PKB 2019, di Swiss-belHotel Danum Palangka Raya, Selasa (28/3/2017).

"Kegiatan ini untuk memberikan semangat kebangkitan para kader PKB. Sekaligus mengingatkan kepada mereka karena tidak terasa 2019 kita sudah pemilu legislatif," kata Ketua DPW PKB Kalteng Asera.

Asera kemudian membeberkan strateginya. "Strategi kita adalah mendekati tokoh masyarakat, imam masjid, musala dan guru ngaji. Itu semua jangan disia-siakan. Karena mereka semua memiliki pengaruh," ungkapnya.

Menurutnya, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mendukung penuh partai pengusungnya untuk bangkit dan memahami perjuangan masing-masing partai. "Harapan saya, PKB ke depan paling tidak berada pada nomor urut 2 di Kalteng," tuntasnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru