Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Penyebab Kebakaran Kantor Bappeda Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 31 Maret 2017 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Meskipun penyebab kebakaran kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sukamara masih dalam proses oleh kepolisian, namun dugaan sementara disebabkan karena arus pendek atau korsleting listrik.

'Saat ini kebakaran diduga akibat korsleting listrik, sehingga menyebabkan terbakarnya ruang Litbang kantor Bappeda.' kata Kepala Bappeda Sukamara, Wariyanto, Jumat (31/3/2017).

Menurut Wariyanto, dugaan sementara tersebut berdasarkan informasi dari salah satu pegawai di Bappeda Sukamara yang berada dilokasi saat terjadinya kebakaran. Meskipun begitu penyebab kebakaran kantor masih akan terus ditelusuri oleh pihak kepolisian Polres Sukmara.

'Menurut keterangan dari staf tersebut bahwa kebakaran disebabkan karena ada konsleting listrik, dan staf ini juga nantinya akan dipanggil oleh kepolisian untuk dimintai keterangan,' tuturnya.

Untuk mengetahui penyebab kebakaran, lokasi sudah dipasang dengan garis polisi sehingga nantinya penyebab kebakaran bisa diketahui dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian.

'Meskipun dugaan sementara penyebab kebakaran akibat konsleting listrik, kita menyerahkan ini kepada kepolisian untuk mengetahui penyebab pasti sumber api yang menghanguskan ruang Litbang Bappeda tersebut,' ucap Wariyanto. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru