Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Lomba yang Akan Digelar Besok

  • Oleh Noor Annisa
  • 02 April 2017 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Festival Budaya Habaring Hurung yang dilaksanakan di Taman Kota Sampit dimulai sejak Sabtu (1/4/2017) malam. Adapun ajang lomba yang akan digelar esok hari diantaranya, lomba mangaruhi, manetek kayu, sepak sawut dan Menyumpit.

"Tahun ini kegiatan kita pusatkan di Taman Kota Sampit, agar masyarakat Kotim berkumpul jadi satu melihat dan mengenal seni budaya daerah kita," kata Bupat Kotim, Supian Hadi, Minggu (2/4/2017).

Adapun kegiatan esok hari dimulai dari pukul 08.00 WIB untuk tiga kegiatan yakni, lomba manetek kayu, mangaruhi dan menyumpit.

Kegiatan yang dipusatkan di Taman Kota yakni menyumpit dan manetek kayu. Sedangkan untuk lomba mangaruhi dijadwalkan dilaksanakan di Taman Miniatur Kotim.

Di tempat terpisah, kegiatan lomba sepak sawut dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB, dan dilaksanakan di stadion 29 November, Jalan Tjilik Riwut Sampit.

Festival budaya tahunan dengan tema Menjadikan Budaya Sebagai Daya Tarik Wisata ini, dilaksanakan sebagai wadah unjuk bakat serta menanamkan dan melestarikan nilai budaya daerah untuk para penerus bangsa dari kalangan generasi muda. (NOOR ANNISA/B-11)

Berita Terbaru