Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sembilan Jabatan Kepala SOPD di Murung Raya Dilelang

  • Oleh Supri Adi
  • 04 April 2017 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sembilan jabatan kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) di Kabupaten Murung Raya dilelang dan terbuka untuk kalangan umum.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Murung Raya Yance Sirenden kepada Borneonews, Selasa (4/4/2017), mengatakan bahwa pendaftaran lelang jabatan dibuka sejak 23 Maret lalu dan dijadwalkan berakhir pada 13 April nanti.

"Hasilnya menurut informasi masih melengkapi persyaratan dan secara resmi yang mendaftar ke kami sampai hari ini baru satu orang," ungkap Yance saat ditemui di Aula Rujab Bupati, Selasa (4/4/2017).

Menurut dia, sembilan jabatan itu dilelang karena sampai saat ini posisi tersebut masih dijabat pelaksana tugas (plt) dan dijadwalkan pada awal Juni 2017 semuanya sudah terisi dengan pejabat definitif.

SOPD yang saat ini masih dipimpin plt meliputi Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Disdalduk KBP3A), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disarpus), Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Dis PKPP), Dinas Ketahanan Pangan (Dishangpang), Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP), Dinas Sosial, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar), serta Sekretariat DPRD. (SUPRIADI/B-3)

Berita Terbaru