Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Nonton Dangdutan, Motor Digasak Maling

  • Oleh Naco
  • 05 April 2017 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit ' Salimin, korban pencurian kendaraan bermotor mengaku baru sadar motornya digasak maling usai menonton acara dangdutan pada hiburan malam tahun baru. Namun beruntung akhirnya motornya ditemukan bersama pelaku yakni Ego Gunawan alias Ego.

'Waktu itu saya ada di acara hiburan malam, kebetulan malam itu ada acara malam tahun baru,' kata Salimin dalam keterangannya, Rabu (5/4/2017) di Pengadilan Negeri Sampit, dihadapan hakim dan JPU Kejari Seruyan.

Menurut korban motor jenis Yamaha Jupiter MX miliknya itu ia parkir di pinggir Jalan Jenderal Sudirman Km 109 , Desa Rungau Raya, Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan.

Saat akan kembali ke tempat memarkir motornya sekitar pukul 23.30 wib betapa terkejutnya korban melihat motornya sudah tidak ada lagi, hingga ia sempat panik dan mencari-cari motornya itu di sekitar lokasi kejadian, namun tidak membuahkan hasil.

Akan tetapi pada Sabtu (14/1/2017) apes bagi terdakwa Ego, ia berhasil diamankan rekan korban Asropik ketika pulang dari acara hiburan malam di Desa Asam Baru, Kecamatan Danau Seluluk, melihat Ego tengah membawa motor yang ciri-cirinya persis seperti motor korban.

Ia menghampiri terdakwa dan mengecek motor itu, setelah yakin itu motor korban ia melaporkan terdakwa ke Polsek Hanau, hingga akhirnya warga Dusun Seluluk, Desa Derangga, Kecamatan Hanau itu berurusan dengan hukum. (NACO/B-5)

Berita Terbaru