Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meskipun Suhu Politik di Katingan Memanas, Ini Jaminan Kapolres Ivan Adhityas

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 April 2017 - 13:59 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha menjamin kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya tetap konsuf meski akhir-akhir ini tensi politik di sini tengah memanas.

Hal ini ditegaskan Kapolres Ivan saat melakukan silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan di gedung PWI Jalan Tjilik Riwut Km1 Kasongan, Kamis (6/4/2017).

Menurut Kapolres Ivan, menciptakan kondisi yang aman dan tenteram kondusif di tengah masyarakat, itu dalah tanggungjawab Polres Katingan,

"Saya menjamin situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Katingan ini, dan kita berupaya secara maksimal bagaimana situasi Kamtibmas itu tetap kondusif," ujar Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Mugraha.

Berkaitkan dengan situasi politik akhir-akhir ini di Kabupaten Katingan yang memanas, Kapolres Ivan mengatakan jika pihaknya tetap siaga untuk mencipatakan suasana aman dan tenteram itu.

"Berkaitan dengan pengamanan, penjagaan dan hal-hal kegiatan masyarakat, sejauh ini berjalan baik," latanya.

Ia berharap kepada seluruh lapisan masyarakat tetap menjalankan aktifitasnya seperti sedia kala.

"Jangan sampai ada masyarakat dicekam rasa takut. Merasa was-was tidak nyaman, itulah tugas kami. Kami berada di tengah masyarakat, kami sangat berusaha menciptakan untuk situasi yang kondusif," tegasnya.

Bahkan, katanya sebelum suhu politik naik, pihaknya juga sudah melakukan kegiatan-kegiatan, termasuk penjagaan maupun patroli keliling. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru