Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabub Gunung Mas Ajak Pegawai Rajin Berolahraga

  • 07 April 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Wabup Gumas) Rony Karlos mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) agar rajin berolahraga. Wabup dan istri Hera Maretina, Kapolres Gunung Mas AKBP Ardiansyah Daulay dan jajarannya, bersama ratusan ASN, PTT, pelajar, mengikuti senam bersama di Taman Kota, Kuala Kurun, Jumat (7/4/2017). Dalam kegiatan itu, pihak Polres Gumas juga menyampaikan sosialisasi terkait penerimaan anggota Polri tahun ini.

"Memang kita tahu masing-masing memiliki hobi olahraga yang berbeda-beda. Namun saya harapkan ASN dan PTT memanfaatkan jadwal olahraga senam pagi," ucap Rony Karlos.

Wabub Rony Karlos menyambut baik kegiatan itu. Dia juga mengajak pegawai, baik ASN maupun pegawai tidak tetap (PTT) supaya rajin berolahraga. Setiap Jumat Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Pemkab Gumas) menjadwalkan kegiatan senam bersama.

Wabup melihat, hingga saat ini cukup banyak ASN maupun PTT yang belum manfaatkan waktu berolahraga yang disediakan Pemkab Gunung Mas. Padahal kata dia, olahraga sangat baik untuk kesehatan, jadi harus membagi waktu untuk olahraga."

Dalam bidang olahraga prestasi, Kabupaten Gunung Mas cukup menorehkan nama harum. Tahun lalu, sebanyak enam atlet asal Gunung Mas yang mewakili Kalteng mengikuti Kejurnas Atletik Junior dan Remaja 2016, di Bogor.

Sekretaris  KONI Gumas, Erolplin Suhin, saat melepas para atlet, di halaman kantor KONI, Jalan Pangeran Diponegoro, Senin (21/3/2016) pagi, mengatakan, keikutsertaan para atlet asal Gumas itu, juga merupakan persiapan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng, yang bakal dilaksanakan di Kabupaten Barito Utara 2018. (EPRA SENTOSA/N).


TAGS:

Berita Terbaru