Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Rincian Perolehan Medali Festival Budaya Tira Tangka Balang 2017

  • Oleh Supri Adi
  • 09 April 2017 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dari 16 cabang lomba yang dipertandingkan pada Festival Budaya Tira Tangka Balang sejak 6 April lalu, Kecamatan Pertama Intan paling banyak menyabet medali emas.

Berdasarkan informasi yang disampaikan ketua panitia festival, Regita, Kecamatan Permata Intan mendapat lima medali emas, empat perak, dan tanpa medali perunggu.

Sementara itu, Kecamatan Murung yang berada di urutan ke dua berhasil memperoleh empat medali emas dan satu perak.

Urutan ketiga ditempati Kecamatan Tanah Siang memperoleh tiga emas, tiga perak, dan empat perunggu.

"Tanah Siang Selatan mendapat tiga emas, empat perak, dan nilih perunggu. Berikutnya Kecamatan Seribu Riam dapat dua medali emas, dua perak, serta dua perunggu," sebut Regita di Gedung Futsal Tana Malai Tolung Lingu, Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Minggu (9/4/2017) malam.

Disebutkan Regita, untuk posisi enam ditempati Kecamatan Uut Murung dengan dua emas, dua perak, serta tiga perunggu. Peringkat tujuh Kecamatan Sungai Babuat dengan satu emas, dua perak, dan tiga perunggu.

"Berikutnya peringkat delapan Kecamatan Sumber Barito dengan satu emas, satu perak, dan empat perunggu. Peingkat sembilan Kecamatan Laung Tuhup satu emas dan satu perak. Serta yang terakhir Kecamatan Barito Tuhup Raya dengan satu perak." (SUPRIADI/B-3)

Berita Terbaru