Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mendagri Diminta Cermat Tanggapi Kisruh di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 April 2017 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) diminta betul-betul mencermati kekisruhan yang terjadi di Kabupaten Katingan. Pasalnya DPRD Katingan dinilai ngotot melengserkan orang nomor satu di Katingan itu dengan tudingan yang tidak mendasar.

"Fatwa Mahkamah Agung (MA) itu saya menilai ada 2 poin inti, yaitu tidak mengatakan kalau Bupati Katingan berzinah. MA juga tidak mengiyakan terkait pemakzulan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie itu," tegas tokoh pemuda Kabupaten Katingan, Edi Supiyan saat dirinya ikut berdemo di gedung DPRD Katingan, Senin (10/4/2017).

Dengan demikian Mendagri tidak boleh sembarangan dalam memutuskan sesuatu. "Dan tolong kepada Menteri Dalam Neger agar betul-betul mencermati kekisruhan di Kabupaten Katingan ini dengan bijak," pinta Edi Supiyan.

Edi Supian juga meminta DPRD Katingan khususnya Ketua DPRD Ignatius Mantir yang terus bernafsu menggulingkan Bupati Ahmad Yantenglie. "Jangan lah Ketua DPRD Katingan menggiring opini sebagai upaya memakzulkan Bupati Katingan," imbuh Edi Supiyan. (ABDUL GOFUR).

Berita Terbaru