Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sadis, Suami Bacok Istri Hingga Leher Hampir Putus

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 April 2017 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sungguh sadis berbuatan Banjir (24 tahun). Pemuda yang tinggal di Jalan Pohon, Desa Tumbang Boloi, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) itu, tega membacok leher istrinya,  Pitae (26), hingga hampir putus. Peristiwa tidak berprikemanusian itu terjadi di rumah pelaku.

"Tersangka membacok korban menggunakan parang, hingga membuat korban mengalami luka dalam di lehernya," kata Kapolsek Antang Kalang Iptu Afif Hasan mewakili Kapolres Kotim AKBP Johanes Panghutan Siboro, Rabu (12/4/2017).

Pembunuhan itu terjadi pada Rabu (12/4/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ini pelaku sudah ditangkap. Namun polisi masih mendalami kasus ini, sekaligus mencari tahu motif perbuatan sadis pelaku.

Dari informasi yang dihimpun Borneonews, peristiwa sadis itu diketahui warga saat pelaku sedang menggendong anaknya sambil menenteng parang berlumuran darah. Sontak aksi pelaku yang membawa parang membuat warga sekitar ketakutan.

Sejumlah warga kemudian berinisiatif melapor ke Pospol Telaga Antang. Petugas yang mendapat informasi langsung mendatangi tempat kejadian. Sesampainya di lokasi, polisi langsung menangkap Banjir dan membawa pelaku ke pospol. Setelah itu pelaku diserahkan ke Polsek Antang Kalang guna pemeriksaan lebih lanjut. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru