Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini Seluruh Pejabat Seruyan Berkumpul di Pembuang Hulu, Ada Apa

  • Oleh Parnen
  • 17 April 2017 - 07:45 WIB

Borneonews, Kuala Pembuang - Seluruh pejabat Pemkab Seruyan mulai dari camat dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD)  hari ini (Senin; 17/4/2017)), berkumpul di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau.

Menurut Bupati Seruyan Sudarsono, ia sengaja mengumpulkan pejabat diikuti sejumlah aparatur kecamatan se-Kabupaten Seruyan guna memberikan pengarahan secara khusus terkait beberapa hal penting.

"Saya adakan pertemuan di Hanau. Karena selama ini dalam pengarahan, kita lebih banyak terfokus pelaksanaannya di lokasi perkantoran pemkab saja. Di Hanau seluruh pihak kecamatan berkumpul bersama karena adanya agenda kegiatan MTQ tingkat kabupaten di Pembuang Hulu ini," kata Sudarsono, Senin (17/4/2017).

Adapun beberapa hal penting yang mau disampaikan, lanjut bupati, yakni berkenaan soal pelaksanaan pemerintahan, pengelolaan keuangan, disiplin pegawai dan penekanan tugas pokok kepada semua camat di Seruyan sebagai koordinator pembangunan desa di wilayah setiap kecamatan.

"Sampai sejauh ini pelaksanaan di lapangan terkait beberapa hal yang mau disampaikan itu, masih berjalan dengan baik ditingkat pemerintahan. Hanya saja ada beberapa kelemahan dan hambatan pelaksanaan kinerja yang harus lebih ditingkatkan," ujarnya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru