Kamis, 14 Desember 2017
 

 
 

Anak Hilang

Foto Bocah SD yang Hilang Mulai Disebarkan

 
 
Foto dan identitas Ahmad Ramadani alias Rama bocah SD yang hilang.

Foto dan identitas Ahmad Ramadani alias Rama bocah SD yang hilang.

Borneonews / Naco

BORNEONEWS, Sampit - Foto dan identitas Ahmad Ramadani alias Rama, murid SD yang masih berumur 9 tahun mulai disebarkan, pasca-hilang pada Minggu (16/4/2017) lalu.

Foto Rama cepat menyebar, setelah dikirim melalui sejumlah akun media sosial, di mana dalam dua buah foto miliknya itu ditulis keterangan anak hilang. Bocah berjenis kelamin laki-laki tersebut selama ini tinggal di Desa Luwuk Ranggan RT 1 RW 2, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Sampai sekarang masih dilakukan pencarian oleh warga dan keluarganya, karena tidak ada yang tahu keberadaannya sampai saat ini di mana," kata Junai, warga desa setempat kepada Borneonews.co.id, Selasa (18/4/2017) pagi ini.

Bahkan di sejumlah profile pengguna blackberry massenger juga dipasang foto dan identitas Rama, di mana para pengguna juga mem-broadcash informasi tersebut, jika melihat bocah dengan ciri-ciri yang tertera dalam fotonya itu agar menyampaikan informasinya ke alamat di maksud.

Rama sendiri diduga diculik. Ia keluar rumah saat libur sekolah pada Minggu pagi. Rama pamit dengan tantenya untuk bermain ke pasar desa setempat, namun hari itu tidak seperti biasanya.

Bocah yang tinggal ikut tantenya itu sejak pukul 14.00 WIB tidak juga pulang hingga membuat keluarganya panik. Padahal biasanya Rama jika keluar tidak pernah lama ia langsung kembali.

Karena tidak ada kabar, bahkan khawatir Rama jadi korban penculikan, kerabatnya dan pihak aparat desa setempat melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat. (NACO/B-5)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top