Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usia SMA Harus Sudah Temukan Jatidiri

  • Oleh Ramadani
  • 20 April 2017 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi (Disnakertrans) bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM (DisnakertransKop dan UKM) Barito Utara menyelenggarakan penyuluhan dan bimbingan jabatan kepada para siswa tingkat SMA se-Barito Utara.

Kepala disnakertransKop dan UKM Barito Utara, Tenggara mengatakan kegiatan ini sangat penting dan sangat bagus bagi kalangan para siswa. 'Karena kegiatan penyuluhan dan bimbingan jabatan ini adalah untuk menemukan jati diri kalian. Dan seperti apa yang disampaikan tadi agar kalian mengikuti kegiatan ini dengan tekun dan sungguh-sungguh,' kata Tenggara saat membuka kegiatan penyuluhan dan bimbingan jabatan kepada para siswa tingkat SMA di Aula Kantor Disnakertrans dan UMKM Barut, Kamis (20/4/2017).

Ia melanjutkan penyuluhan dan bimbingan jabatan ini akan dapat membimbing para siswa dan pencari kerja untuk bisa mempersiapkan diri merebut peluang yang tersisa. 'Dengan adanya kegiatan semacam ini dapat memberikan mental yang tangguh, dan bagi yang menyelesaikan pendidikan yang ingin mencari kerja dapat bersaing dengan baik,' tukasnya. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru