Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Personel Gelar Apel Pasukan Pengamanan RI 2

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 April 2017 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan personel gabungan baik TNI, Polri, Paspamres melakukan upacara gelar pengamanan kedatangan Wakil Presiden, Jusuf Kalla di halaman kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, Selasa (25/4/2017). Upacara dipimpin Plt Sekda Kalimantan Tengah Syahrin Daulay. Dia berdiri di atas podium didampingi Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa dan Kapolda Kalteng Brigjen Anang Revandoko. Rencananya, RI 2, berada di Bumi Tambun Bungai, Rabu (26/4/2017).

"Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan persiapan yang menurut hemat kami sesuai ketentuan yang berlaku.  Tentu harapannya kunker Wapres, esok, Rabu (26/4/2017) dapat berjalan aman dan lancar sesuai apa yang kita harapkan," kata Syahrin Daulay.

Sementara itu, Pangdam mengatakan, mayoritas anggota sudah pernah melakukan pengamanan, dan terakhir pada saat kunker Presiden Joko Widodo dalam rangka Hari Kesetiakawanan Nasional di Mantikai, Palangka Raya beberapa waktu lalu.

"Jadi prosedur dan mekanisme kerja sama. Unsur TNI AD, AU dan rekan Polda sudah tahu. Namun kita tingkatkan karena ini suatu kehormatan bagi kita, Kalteng umumya atas kedatangan Wapres," ucap Pangdam. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru