Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IDI Diminta Sukseskan Program Eliminasi Malaria Kalimantan Tengah Tahun 2018

  • Oleh Norhasanah
  • 28 April 2017 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Kalimantan Tengah, dr Tagor Sibarani mengajak seluruh dokter yang ada di Kabupaten Sukamara untuk mendukung program pemerintah provinsi yakni Eliminasi Malaria Kalimantan Tengah tahun 2018.

'Saya meminta anggota IDI di Sukamara untuk membuat program kegiatan dalam membantu menyukseskan Eliminasi Malaria Kalimantan Tengah di tahun yang akan datang,' pesan Tagor Sibarani, Jumat (28/4/2017).

Menurutnya, dalam mendukung pelaksanaan program tersebut, Sukamara masih mengalami beberapa kendala. Contohnya pelaksanaan seminar maupun workshop maupun informasi mengenai kegiatan.

'IDI mungkin sudah melaksanakan. Namun masih ada kendala sehingga teman-teman dokter di Sukamara mengalami keterlambatan dalam menerima informasi penting dalam pelaksanaan program.' Terangnya.

Menurutnya, kendala tersebut sangat berpengaruh terhadap program yang dilaksanakan karena lambatnya informasi membuat persiapan para dokter dalam menjalankan kegiatan.

Selain itu, Ketua IDI Provinsi juga meminta kepada IDI yang ada di wilayah untuk menyukseskan setiap proram kesehatan di pemerintah, agar mutu pelayanan semakin baik dan kesehatan masyarakat terus meningkat. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru