Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Sudarsono untuk Kafilah STQ Provinsi Kalteng asal Seruyan

  • Oleh Parnen
  • 08 Mei 2017 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono menaruh harapannya pada ntuk rombongan kafilah Seruyan yang berangkat menuju Kabupaten Murung Raya untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-XXI tingkat Provinsi Kalteng tahun 2017.

"Jalinlah hubungan yang harmonis dengan dilandasi rasa saling pengertian di antara peserta, pelatih dan pimpinan kafilah. Kedepankan pola asah, asih dan asuh sehingga tercipta kekompakan dan semangat kebersamaan untuk tujuan mampu tampil maksimal," pesan Sudarsono, saat melepas keberangkatan kafilah Seruyan, di Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Senin (8/5/2017).

Selain itu, dia berharap seluruh kafilah tetap menjaga stamina dan kesehatan agar bisa tampil maksimal. Menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.

"Manfaatkanlah waktu luang untuk berlatih demi peningkatan kesiapan, sesuai dengan cabang yang diikuti," pintanya.

Tidak hanya itu, semua pembina dan pelatih juga diingatkan agar bersungguh-sungguh dalam membimbing dan melayani keperluan peserta.

Sementara terhadap seluruh peserta lomba, Sudarsono turut berharap, mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Seruyan dengan menunjukan prestasi yang gemilang. (PARNEN/B-11)

Berita Terbaru