Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DAD Kalteng Ikut ke Arena Bola Voli Gubernur Cup, Ada Apa

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 16 Mei 2017 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah Agustiar Sabran ikut memantau pertandingan bola voli dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 Kalteng yang diselenggarakan di Kota Palangka Raya, Selasa (16/5/2017) sore. Ia tampak serius memerhatikan penyelenggaraan turnamen terbuka itu.

Bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Ketua DAD memantau dua arena pertandingan yaitu di halaman Dinas PUPR dan Polda Kalteng.

Rupanya, Agustiar yang juga CEO Kalteng Putra, ingin memantau debut utusannya dalam Open Turnamen Bola Voli Piala Gubernur. Ya, DAD Kalteng memang berpartisipasi aktif dalam turnamen itu. Ada dua tim yang diterjunkan. Dalam daftar peserta putra, tertera tim DAD Kalteng asal Palangka Raya, dan dalam daftar peserta putri, tertera pula tim DAD Kalteng.

'Kita harus beri semangat dan DAD mendorong untuk mari kita majukan dunia olahraga di Bumi Tambun Bungai ini bersama-sama,' kata Agustiar saat berada di lapangan Polda Kalteng.

'Mari kita olahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, selalu junjung sportivitas dalam bertanding,' ungkap penggemar olahraga catur ini. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru