Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotim Rebut Lima Emas, Palangka Raya Juara Umum Di Kejurprov Catur 2017

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Mei 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit ' Atlet asal Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berhasil menyabet lima medali emas dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur dan Isen Mulang Cup 2017. Namun perolehan tersebut gagal membawa daerah ini menjadi juara umum. Pasalnya, Palangka Raya yang meraih enam medali emas yang menjadi terdepan, diikuti oleh Murung Raya dengan enam medali emas.

Atlet Kotim berhasil meraih medali di nomor junior C putra atas nama Edwar, junior E putra Anggara, junior F putra Ahmad Zaid Firdaus, senior klasik putra Amrullah, dan juara catur cepat putra juga atas nama Amrullah. Dengan raihan itu, kontingen Bumi Habaring Hurung ini hanya menduduki peringkat ketiga dalam kejuaraan ini.

Sementara untuk juara umum diraih Kota Palangka Raya, berhasil mengumpulkan 6 emas, 7 perak dan 8 perunggu. Atlet Kota Palangka Raya berjaya di nomor junior D Putra atas nama Mario, junior G putra Wildan, junior B putri Elsa, junior E putri Anggraini, junior F putri Syifa Rahmatuzahra, serta veteran putra dan senior klasik putri.

Sedangkan untuk juara umum kedua direbut oleh kontingen asal Murung Raya yang mengumpulkan enam medali emas yaitu di kelompok junior A putra M Ridho, junior B putra Angga Ramadani, junior A putri, junior C putri Siti Komariah, junior D putri Zakia, dan catur cepat putri Dita Ananda.

Dengan berakhirnya Kejurprov catur tersebut, maka masing-masih peraih medali emas akannmewakili Kalteng ditingkat nasional. "Semua yang menang akan kami kirim ke tingkat nasional. Dan mudah-mudahan kita bisa berprestasi ditingkat itu," harap Ketua Harian Percasi Kalteng Norhayati.

Pembagian medali dilaksanakan di Gedung Tenis Indoor Stadion 29 November Sampit, Minggu (21/5/2017). Dengan adanya hal itu, maka berakhirlah sudah Kejurprov catur yang sudah dilaksanakan sejak (18/5/2017) lalu. (MUHAMMAD HAMIM/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru