Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Opini WTP Bukti Keseriusan Pemerintah Mengelola Keuangan Negara

  • Oleh Naco
  • 25 Mei 2017 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli menilai opini wajar tanpa pengecualiaan (WTP)y yang diraih oleh Pemerintah Daerah bukan sekedar prestasi semata namun itu sebagai bentuk keseriusan dalam mengelola uang negara.

"Raihan opini ini sangat baik, dan membuktikan pengelolaan keuangan dan aset termasuk segala administrasinya sudah terkelola dengan baik," kata Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli kepada Borneonews, Kamis (25/5/2017).

Jhon mengapresiasi Kotim dengan capaian itu sudah tiga kali berturut-turut dari 2014, 2015 dan 2016 meraih prestasi WTP. Dari itu ia berharap kedepan WTP ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Serta yang menjadi catatan penting ini harus menjadi pemacu semangat bagi seluruh SOPD untuk mengelola keungan dengan baik dan tidak menyalahi peraturan perundang-undangan.

"Penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI di Kalimantan Tengah itu diserahkan langsung kepada Bupati Kotim didampingi Sekda Kotim Putu Sudarsana dan disaksikan kami dari DPRD Kotim," kata Jhon. (NACO/B-8)

Berita Terbaru