Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barito Utara Tiga Kali Raih Opini WTP

  • Oleh Ramadani
  • 30 Mei 2017 - 16:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dengan diterimanya opini wajar tanpa pengecualian (WTP) oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara terhadap LKPD tahun anggaran 2016, maka sudah tiga kali meraih opini WTP dari BPK.

Prestasi ini menunjukkan kerja keras seluruh unsur pemerintahan di Kabupaten Barito Utara untuk mempertahankan opini WTP atas laporan keuangan dan fisik seluruh unsur atau instansi pemerintahan.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah melalui Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan persandian (KIP) M Topik, Selasa (30/5/2017) mengatakan prestasi yang diperoleh ini merupakan buah gemilang dimana Barito Utara mampu meraih predikat dengan opini WTP tiga tahun berturut-turut.

Bupati mengingatkan kepada seluruh pimpinan SOPD untuk tidak euforia dengan prestasi yang telah diraih ini, melainkan justru menjadi motivasi yang lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan publik secara lebih maksimal kembali dengan tetap dilandasi tertib administrasi, tertib penyelenggaraan, tertib pelaporan dan tertib pertanggung jawaban yang kesemuanya berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku sebagai pedomannya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru