Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelabuhan Speetboat Sukamara Jadi Lokasi Nagbuburit Saat Puasa

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Juni 2017 - 14:34 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pelabuhan speetboat di kawasan Pasar Inpres, Sukamara, kini selain menjadi lokasi Pasar Ramadan juga merupakan salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi masyarakat Sukamara saat sore hari.

Selain untuk membeli takjil, pelabuhan yang berada ditengah-tengah pemungkiman warga tersebut menjadi wadah untuk bersantai sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Imar, salah satu warga Kelurahan Mendawai mengatakan bahwa pelabuhan speet boad memang menjadi salah satu tongkrongan yang cocok untuk menunggu waktu berbuka puasa, karena selain dekat dengan pedagang takjil lokasinyapun cukup nyaman.

"Saat sore hari tempat ini menjadi sangat ramai, karena berada di tengah-tengah pasar," kata Imar, Senin (5/6/2017).

Menurut dia, lokasi tersebut tidak hanya ramai dikunjungi saat Ramadan saja, namun dihari-hari bisa juga akan selalu ramai dipadati masyarakat serta pedagang makanan dan minuman.

"Disini selain bisa menyaksikan padatnya aktivitas didarat, kita juga bisa melihat kegiatan di Sungai Jelai yang cukup padat seperti speetboat yang datang dan pergi mengantar penumpang serta kelotok nelayan," ucap Imar. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru