Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Pj Bupati Kapuas dari Pawai Carnaval Budaya 2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 April 2024 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi melepas ribuan peserta Pawai Carnaval Budaya pada Jumat sore, 26 April 2024.

Mengambil start di depan rujab Wakil Bupati Kapuas, Jalan Patih Rumbih, Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi melepas para peserta ditandai dengan pemukulan garantung dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera start.

Dalam sambutannya, Erlin Hardi menyampaikan sejumlah harapannya dari kegiatan pawai dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas ini.

"Sesuai dengan visi dan misi nya terus mendorong pengembangan pembangunan disegala bidang, termasuk dalam bidang pembangunan pengembangan seni budaya, pariwisata, kepemudaan, olahraga dan ekonomi kreatif, itu yang kita harapkan dapat terwujud," harap Erlin.

Kemudian, menurut dia membangun kebersamaan dan keharmonisan adalah keniscayaan di tengah keragaman berbangsa dan bernegara. 

"Sebagaimana semboyan dalam lambang negara kita Bhineka Tunggal Ika dan sesuai semboyan hidup bersama dalam falsapah huma betang, walaupun ada perbedaan, tetapi tidak menghambat keberadaan kita sebagai satu keluarga besar yang saling mengasihi dan tolong menolong," ujarnya.

Dia juga berharap melalui kegiatan ini dapat menyemarakkan HUT Kapuas tahun 2024. "Sehingga juga menjadi momentum merajut kebersamaan untuk memajukan daerah ke depannya," harapnya lagi. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru