Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hibahkan Tanah untuk Bangun Sekolah, Dua Warga Terima Piagam dari Bupati Mura

  • Oleh Supri Adi
  • 05 Juni 2017 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Puru Cahu - Dua orang warga Kabupaten Murung Raya (Mura) mendapat piagam penghargaan sebagai tanda terima kasih dari Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph. Keduanya menghibahkan tanahnya masing-masing seluas 1,5 hektare untuk membangun sekolah.

Penerima penghargaan itu yakni Supriyadi warga Desa Muara Sumpoi yang menghibahkan tanahnya di wilayah Desa Danau Usung untuk pembangunan SDN 2 Dana Usung. Kemudian, satunya warga bernama Haji Maman yang menghibahkan tanah untuk pembangunan SDN 3 Puruk Cahu yang berada di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Puruk Cahu.

Piagam penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Mura Perdie M Yoseph saat acara Buka Bersama yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Mura di Aula Kantor Disdikbud Mura, Senin (5/6/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Mura, Perdie M Yoseph meminta agar pemberian hibah tersebut di kemudian hari tidak ada embel apa-apa dan mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya tentang dunia pendidikan di Kabupaten Mura.

"Karena dana untuk membeli tanah tidak tersedia tentu dengan adanya hibah ini sangat membantu pemerintah dalam meningkatkan fasilitas pendidikan di Kabupaten Mura," ungkap Perdie. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru