Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan akan Tindak Pelaku Aksi Kriminilitas Jelang Idul Fitri

  • Oleh Parnen
  • 06 Juni 2017 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Meski suasana sambut lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah terbilang masih lama, namun jajaran Polres Seruyan sudah melakukan upaya perlindungan atau pengamanan terhadap aktivitas warga yang saat ini sudah mulai terlihat ramai.

Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu'min Wijaya menegaskan, jajaran kepolisiannya akan menindak tegas setiap pelaku kejahatan kriminitas yang menjadi salah satu sasaran utama nantinya dalam upaya pengamanan saat menyambut lebaran.

"Saat ini anggota kita sudah diintensifkan di lapangan. Salah satu upaya mengatasi muncul atau terjadinya tindak kriminalitas. Anggota patroli rutin melakukan pemantauan dan dan pengecekan situasi, terutama pada lokasi tempat umum," kata AKBP Nandang saat mengikuti safari ramadan Bupati Seruyan di Kecamatan Hanau, Senin (5/6/2017).

Kapolres menambahkan, kriminalitas biasanya meningkat seiring dengan peningkatan aktivitas masyarakat selama Ramadan hingga Idul Fitri. Oleh sebab itu diimbau warga bisa lebih waspada.

"Jika dilingkungan permukiman warga atau di pusat keramaian seperti pasar ada terjadi gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas seperti pencurian ataupun perampokan, diharap warga bisa segera lapor polisi terdekat," katanya. (PARNEN/B-6)

Berita Terbaru