Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disperindagko UKM Mura Akan Selenggarakan Pasar Murah

  • Oleh Supri Adi
  • 07 Juni 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS - Puruk Cahu - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyediakan barang kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Murung Raya (Mura) berencana untuk menyelenggarakan pasar murah.

Saat dikonfirmasi Borneonews di kantornya, Rabu (7/6/2017), Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Mura, Kariadi mengatakan saat ini pihaknya masih dalam tahap pembuatan jadwal dan menentukan lokasi  penyelenggaraan pasar murah ini.

"Mungkin dalam waktu dekat pelaksanaannya, tapi lokasi masih belum ditentukan. Tentu sesuai dengan tema pasti harga barang lebih murah dari barang yang dijual dipasaran," ungkap Kariadi.

Untuk barang yang akan dijual, Kariadi mengatakan tidak berbeda seperti yang dijual dipasarkan, misalnya beras, minyak goreng, susu, belinjo, kacang, sirup teh dan kopi.

"Harga jual nanti 30 persen lebih murah dari yang dijual dipasarkan. Tentu yang diprioritaskan masyarakat yang dianggap tidak maupu dari segi ekonomi," tambah Kariadi. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru