Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Gubernur: Plt Bupati Katingan Jangan Teledor!

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 08 Juni 2017 - 12:00 WIB

BORNEOENEWS, Palangka Raya ' Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mewanti Pelaksana tugas (Plt) Bupati Katingan Sakariyas agar tidak teledor.

Segera setelah menerima SK Mendagri yang berarti resmi mendapatkan amanat sebagai Plt Bupati, agar selanjutnya bergerak melakukan konsolidasi dengan para tokoh masyarakat di Katingan. Jangan sampai terjadi gesekan antar kelompok masyarakat yang membuat Katingan terpecah belah.

Baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan unsur forum kordinasi pimpinan daerah (FKPD) mulai kepolisian, TNI dan beberapa instansi lainnya. Ini bertujuan agar terjaga komunikasi yang baik dan stabilitas keamanan dan ketertiban terjaga sehingga tercipta suasana kondusif.

'Mulai malam ini, lakukan. Jangan sampai teledor. Sebab (jika teledor) tentu ini akan menganggu suasana yang tidak baik dan tidak kondusif bagi masyarakat Katingan. Jangan sampai,' tandas gubernur usai menyerahkan SK penunjukan Plt dari Mendagri di Palangka Raya, Rabu (7/8/2017) malam.

Sementara  itu, Sakariyas usai prosesi penyerahan SK selesai, menyakinkan upayanya sebagai langkah pertama melaksanakan kepemimpinan di Katingan adalah melakukan silaturahim dan konsolidasi dengan para tokoh di Katingan. 'kita hanya melaksanakan tugas saja, sesuai dengan perintah Undang-undang, dan kita siap melaksanakan tugas ini,' katanya. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru