Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Diganti

  • 11 Juni 2017 - 12:42 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Komandan Lanud (Danlanud) Iskandar Pangkalan Bun Letkol Pnb Ucok Enrico Hutadjulu menyerahkan jabatannya kepada Letkol Pnb Ade Fitra.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah dipimpin langsung Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II Marsekal Muda TNI Yadi I Sutanandika di Gedung Suryadarma Makoopsau II.

Selain pergantian Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Danlanud Dumatubun juga melakukan sertijab, dari pejabat lama Letkol Pnb Hantarno Edi S kepada penggantinya Letkol Pnb Rony Widodo.

Dalam amanatnya, Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi I Sutanandika menjelaskan kedudukan dan peran Lanud jajaran Koopsau II merupakan penyelenggara pembinaan dan pelaksana operasi satuan telah berjalan dengan baik, sehingga Lanud-Lanud dalam kondisi siap operasional untuk mendukung Tugas Koopsau II.

"Upaya mempertahankan kesiapan Operasional Pangkalan Udara di wilayah jajaran Koopsau II ke depan adalah suatu keniscayaan, dan tidak terlepas dari upaya peningkatan disiplin dan penegakkan hukum yang benar," ujar Pangkoopsau II dalam rilis.

"Oleh karena itu pengawasan melekat terhadap perkembangan anak buahnya dalam menegakkan aturan dan disiplin harus menjadi prioritas utama. Kondisi seperti inilah yang kita harapkan tumbuh dan berkembang di seluruh satuan jajaran Koopsau II," tambahnya. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-6)

Berita Terbaru