Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebagian Besar Desa Kecamatan Katingan Tengah sudah Usulkan ADD dan DD Tahap I

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Juni 2017 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebagian besar desa-desa di Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan sejauh ini telah mengusulkan anggaran dana desa (ADD) maupun dana desa (DD). Hal itu disampaikan Camat Katingan Tengah, Hariawan kepada Borneonews, Sabtu (17/6/2017).

Menurut Camat Hariawan, dari 15 desa di wilayahnya, sejauh ini yang sudah mengusulkan ADD maupun DD ini sebanyak 13 desa, sedangkan dua desa lainnya masih belum mengusulkan. "Yang belum mengusulkan ADD dan DD tahap satu tahun 2017 di wilayah kami masih dua desa, yaitu Desa Tumbang Lahang dan Tewang Panjang," sebut Camat Katingan Tengah, Hariawan.

Sedangkan desa yang sudah mengajukan ADD maupun DD, yakni Petak Puti, Telok, Samba Danum, Samba Bakumpai dan Desa Samba Katung.

Kemudian Desa Napu Sahur, Batu Badinding, Rantau Asem, Tumbang Kalemei dan Desa Tumbang Marak. Selanjutnya, ada Desa Tumbang Hangai, Tumbang Pariyei dan Mirah Kalanaman.

"Harapan kita desa yang masih belum mengusulkan ADD dan DD itu bisa segera mengusulkan ke Dinas Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa, tapi dari informasi kadesnya bahwa mereka sudah konsultasi," kata Hariawan.(ABDUL GOFUR/B-8).

Berita Terbaru